Kamis, 09 Agustus 2012

Hamil? Calon bayi Anda bisa diasuransikan

JAKARTA, kabarbisnis.com: Asuransi jiwa atau investasi kini bukan lagi dimiliki seseorang yang sudah lahir ke dunia. Calon bayi yang masih dalam kandungan ibu pun sudah berhak diasuransikan.
Ini setelah PT Prudential life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan produk asuransi khusus anak sejak masih dalam kandungan, yang dinamai PRUmy Child. Produk ini memberikan dukungan finansial pada saat komplikasi di masa ke hamilan atau persalinan, dan dalam hal terjadinya kematian.
“PRUmy Child memberikan perlindungan yang mengkombinasikan asuransi jiwa dan investasi bagi anak, sejak dalam kamdungan sampai dengan usia 99 tahun,” kata Direktur Prudential Indonesia, William Kuan, di Jakarta, Selasa (31/7/2012).
Dipaparkannya, PRUmy Child diperuntukan bagi keluarga dengan ibu yang sedang mengandung berusia antara 18-40 tahun, dengan usia kehamilan 20-32 minggu, dan dengan perlindungaan yang berlaku sejak sebelum anak dilahirkan.
PRUmy child dapat dikatakan sebagai hadiah pertama bagi anak dari orangtua, dalam bentuk proteksi jiwa terkait investasi serta dukungan finansial untuk masalah kesehatan bagi anak, dari sebelum ia lahir sampai dengan usia dewasa.
"Dengan produk ini memungkinkan orang tua untuk mengurangi sebagian beban finansialnya ketika terjadi hal yang tidak diinginkan dimasa sebelum dan sesudah melahirkan dengan lima manfaat utama," jelas William.
Lima manfaat tersebut yakni, manfaat pertanggungan jiwa atas janin dan ibu selama masa kehamilan, manfaat komplikasi yang terjadi pada ibu dalam masa kehamilan atau sesudah melahirkan, manfaat perawatan di inkubatorlintensive care unit (ICU) untuk bayi. manfaat kelainan bawaan pada anak dan manfaat pertanggungan jiwa atas anak jika meninggal dunia atau menderita cacat total dan tetap. kbc10

 sumber: http://www.harianterbit.com/2012/07/31/prumy-child-kombinasi-asuransi-dan-investasi-anak/

Hubungi saya di email : portalmitachalik@yahoo.com , mitachalik@telkomsel.blackberry.com No Handphone :081286503163

Tidak ada komentar:

Posting Komentar